Ratusan Ribu Massa Partai Buruh Merayakan MAYDAY 14 Mei di Istora Senayan

foto: Zainal Abidin ( SALMAN ) dikantor KPU Jakarta pada Minggu,1/05/22
foto: Zainal Abidin ( SALMAN ) dikantor KPU Jakarta pada Minggu,1/05/22

Zaenal abidin atau yang kerap disapa Bung Salman, mengklaim bahwa 100.000 buruh akan meramaikan Istora Senayan dalam rangka memperingati MayDay yang di inisiasi oleh Partai Buruh, pada hari Sabtu mendatang (14/05/22). 

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Buruh DKI Jakarta itu, walaupun sebelumnya diwacanakan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), namun kata Salman, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta belum mengizinkan, Karena,pihaknya mengatakan, bertepatan dengan acara The Jak Mania. 

“walaupun nggak di JIS tetapi kita akan ramaikan Istora Senayan” ucap salman kepada tim media FBTPI, Sabtu siang (07/05/22).

Kendati demikian, Salman menjelaskan, untuk tanggal 14 Mei mendatang, Partai Buruh akan meng-orangekan kota DKI jakarta, dalam rangka memperkenalkan Partai Buruh ke seluruh Masyarakat Indonesia, Khusunya DKI Jakarta.

“Kita akan melakukan Aksi Massa sebagai simbol perjuangan Partai Buruh bersama Rakyat, di DPR/MPR kemudian dilanjutkan dengan Konvoi ke Istora Senayan Jakarta Selatan sekaligus Deklarasi Perjuangan Partai Buruh” Jelas Salman.

“16 Tuntutan Partai Buruh akan kami layangkan untuk mengintervensi secara politik kepada pemerintah khususnya Perwakilan Rakyat” Lanjutnya 

Selain itu, Salman mengatakan sebelum menuju tanggal 14 Mei akan ada bimbingan teknis untuk pihak-pihak terkait.

“Bintek akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 yang di hadiri dari berbagai Ketua Executive Committe (Exco) dari 34 provinsi di indonesia, beserta Badan Calon Legislatif (Bacaleg) di Gedung Balai Latihan FSPMI, Bogor” kata salman.

Pihaknya menginstruksikan untuk anggota Partai Buruh yang ada di berbagai daerah untuk melakukan Aksi Massa dengan mengkampanye nya 16 tuntutan dari Partai Buruh.

Mungkin Anda Menyukai