KONFERENSI SBDP-FBTPI TERPILIH KETUA YANG BARU

FOTO BERSAMA PENGURUS SBA-SBDP FBTPI.MINGGU,11/4/21
FOTO BERSAMA PENGURUS SBA-SBDP FBTPI.MINGGU,11/4/21

Federasi Buruh Transportasi Peelabuhan Indonesia dimana sektor Depo dan Pergudangan atau disebut SBDP. Penyelenggaraan Konferensi  pada Minggu,11 April 2021 tersebut satu hari bertepatan dengan akan di selenggarakan ibadah puasa bulan ramadhan  2021. di villa Estria Rt03/03 Kelurahan Cisarua-Bogor, di ikuti kurang lebih sebanyak 35 orang peserta konferensi dari masing-masing pimpinan komisariat(PK)yang hadir antara lain dari PT.Borwita Citra Prima Bekasi,Jakarta  dan karawang, Indofresh,Mulia RayaAgrijaya dan Reefconindo Cemerlang Inti ).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen FBTPI Mudarif dalam keterangan yang diterima tim media dan bacaan di Jakarta,Sabtu (10/4/21). “Ini adalah agenda Konferensi  Serikat Buruh Depot Dan Pergudangan (SBA -SBDP) telah disepakati penyelenggaraannya pada bulan April  2021,” kata Mudarif

Ia menjelaskan momentum Konferensi ini juga untuk memantapkan kembali kepengurusan pimpinan SBA-SBDP khusus pada tingkatan pimpinan komisariat atau basis agar terus terkonsolidasi dari progran-program kerja.

Selain mengawal agenda strategis tersebut, Konferensi  juga akan memilih Ketua pimpinan pusat SBA -SBDP untuk periode 2021-2024.

Dalam agenda pemilihan ketua berjalan dengan demokratis ,dimana masing -masing pimpinan komisariat mengusulkan salah satu nama untuk duduk di kepengurusan tersebut.

Dalam pemilihan kepengurusan tersebut di sepakati oleh peserta Konferensi dan di putusan dalam sidang pleno sebagai berikut:

Ketua : Muhamad Qowi( Pt.Borwita Citra Prima)

Sekretaris : Didin I(Pt.MuliaRayaAgrijaya)

DivisiDept.DanDanUsaha:Ridwan(Pt.Indofresh)

DivisiDept.HukumDanAdvokasi:Ardiansyah(Pt.BorwitaCitraPrima),

DivisiDept.PengembanganOrganisasi:UdoYudhianto(Pt.MuliaRayaAgrijaya)

DivisiDept.Pendidikan:DedeTarmidi(Pt.Borwitacitraprima)

DivisiDept.MediaDanBacaan:Nurman(Pt.Indofresh),

DivisiDept.PertahananDanKeamanan:Muhaimin(Pt.ReefconindoCemerlang Inti ).

Ketua terpilih Muhamad Qowi menegaskan ”saya kepada pengurus dan anggota SBDP-FBTPI mari kita bersama -sama membangun organisasi ini lebih maju ,solid dan membesar serta terus belajar bersama saling berkonsolidasi dengan buruh -buruh di pergudangan khusus yang belum berserikat dan peduli pada rakyat tertindas pada umumnya ‘tegasnya pada minggu,11/4/21.kemudian agenda kongres di tutup dengan do’a bersama dan foto bersama.

 

Mungkin Anda Menyukai