EXCO PARTAI BURUH JAKARTA BARAT ROAD SHOW DENGAN JRMK

foto: Exco Partai Buruh Jakarta Barat Road Show dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota ( JMRK ) Jakarta Barat pada Minggu 20/3/22.
foto: Exco Partai Buruh Jakarta Barat Road Show dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota ( JMRK ) Jakarta Barat pada Minggu 20/3/22.

 

FBTPI-Jakarta.Puluhan Pengurus Executive Committe (Exco) Kota Madya Partai Buruh dengan Exco Kecamatan Kebon Jeruk melakukan agenda Pertemuan dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) yang di inisiasi oleh Exco Kota Madya Jakarta Barat. Minggu (20/03/22).

Pertemuan tersebut dilakukan agenda ini selain silaturhami juga melakukan pengenalan dan penyerahan atribut Partai Buruh kepada kawan-kawan JRMK.

Ari Ashari selaku Sekretaris Exco Partai Buruh  Jakarta Barat mengatakan’kami juga di hari sabtu 19 Maret  melakukan agenda road show di Kecamtan Cengkareng, sekarang kita melakukan Pertemuan dengan Kawan-kawan Jaringan Rakyat Miskin Kota dan sekaligus rapat konsolidasi yang bertempat di Jl. Budi I No.58, RT.2/RW.4, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

“Silaturami, pengenalan, dan penyerahan atribut partai buruh di sambut dengan hangat oleh kawan-kawan JRMK, lalu tadi juga ibu wati memberi tahu bahwa beliau sudah mendiskusikan untuk kelolosan partai buruh dalam pemilu 2024” jelasnya Bung Ari.

Ibu Minawati, selaku selaku kordinator JRMK DKI Jakarta, menyampaikan ‘saya menyambut baik kehadiran partai buruh dan untuk terlibat aktif dalam pembangunan serta perluasan partai buruh.

Menurutnya, secara prinsip orientasi perjuangan JRMK dengan Partai buruh mempunyai banyak kesamaan.

“Kita juga sudah mendiskusikan sikap JRMK terkait menggabungkan diri bersama partai buruh, hasil pendiskusian saya bersama kawan-kawan JRMK adalah bersepakat untuk bergabung dan memenangkan Partai Buruh di Pemilu serentak 2024.”Tegas Ibu wati

Lanjutnya “Kemudian, Secara Prinsip perjuangan Partai Buruh dengan JRMK adalah satu tujuan, untuk perubahan indonesia yang lebih baik. Maka dari itu, hal yang baik mesti di pertahankan, apalagi tidak adanya partai oposisi pada saat ini.pada Minggu 20/3/22.

Bukan hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkordinasi dengan kawan-kawan JRMK yang lain dengan menyebar formulir pendaftaran Partai Buruh.

“Saya sudah infokan ke kawan-kawan JRMK yang lain untuk mengisi dan mendaftar menjadi anggota partai buruh, sudah saya sebar ke kawan-kawab JRMK” tuturnya bu Wati.

Reporter : Tegar

Mungkin Anda Menyukai