BURUH BANTU MASYARAKAT KORBAN KEBAKARAN DI SINDANG KOJA-JAKARTA UTARA

foto : Diposko logistik BALAI WARGA bersama salah satu korban kebakaran( Rabu,17/11/2021)
foto : Diposko logistik BALAI WARGA bersama salah satu korban kebakaran( Rabu,17/11/2021)
foto ; Bunda Galyta berdialog dengan warga
foto ; Bunda Galyta berdialog dengan warga sindang Koja Jakarta Utara

Puluhan rumah terbakar di Jalan Lorong L Pasar Sindang RT/RW 12/08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, di samping Pasar Sindang. Sebelumnya, kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk Koja, Jakarta Utara.

“Adapun rumah yang terbakar sekitar 25 rumah. Dari RW 08-10,” kata Andi  saat ditemui di lokasi penampungan sementara korban kebakaran di kantor Rukun Warga (RW ) Sindang, pada Rabu (17/11/2021).

Menurut Andi, kebakaran ini terjadi sekitar 16.30 WIB dan berasal dari salah satu rumah warga.

“Dari tempat kejadian kebakaran. Dimana kejadian sekitar jam 16.30 WIB.”ucapnya Andi.

Dimana Para Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia ( FBTPI ) ,anggota laskar bersama Relawan Komite Partai Buruh berinisatif mengumpulkan logistik dan membuka posko peduli dalam rangka meringankan beban korban kebakaran,disamping itu juga ada beberapa anggota serikat dari SBAI -FBTPI yang terdampak musibah tersebut.

Bunda Galyta Pengurus DPP FBTPI bersama anggota laskar dan Relawan Komite Partai Buruh  Saat Memberikan Bantuan logistik berupa air mineral,pakaian layak dan beras . ”  mereka sangat mengharapkan bantuan mendesak berupa pakaian dalam dan pakaian layak pakai dan kami berharap kawan- kawan  anggota FBTPI-KPBI untuk bisa meringankan beban mereka”tegasnya pada Rabu,17/11/2021 di posko korban kebakaran.

Lanjutnya” sekiranya bisa di berikan, silahkan bawa ke DPP FBTPI-KPBI, disini ada petugas yang siap mendata pemberian kawan – kawan dan kami berharap kawan- kawan  anggota untuk bisa meringankan tangannya untuk membantu.

Dalam hal ini DPP FBTPI-KPBI membuka Posko Buruh Bantu Rakyat ada di Jalan Jampea Lorong 20 Koja Jakarta Utara,

saat ini warga yang terdampak kebakaran di tampung di Masjid dan Kantor Rukun Warga.red mrl

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai