SBAI-FBTPI GERUDUK SUDINAKERTRANS DAN ENERGI JAKARTA UTARA

  Buruh PT.Elit Permai Metal Work.Ltd  di GEDUNG SUDINAKERTRAS  Jakarta Utara
Buruh PT.Elit Permai Metal Work.Ltd  di GEDUNG SUDINAKERTRAS  Jakarta Utara

Sejumlah buruh PT.Elit Permai Metal Work .Ltd yang beralamat di Jl.Kapuk Raya No.44a Penjaringan Jakarta Utara yang tergabung dengan Serikat Buruh Aneka Industri ( SBAI-FBTPI) melakukan aksi geruduk Suku Dinas Tenaga Kerja Dan Energi Jakarta Utara,para buruh menuntut agar di keluarkan Nota Penetapan Upah kurang bayar.

Para buruh melakukan duduk-duduk di dalam gedung Suku Dinas Tenaga Kerja Dan Energi. Agus Ketua Pimpinan Komisariat Serikat Buruh Aneka Industri (SBAI-FBTPI) .Elit Permai Metal Work.Ltd mengatakan bahwa kami di janjikan pihak kepangawasan ’’ akan mengeluarkan Nota Penetapan Upah kurang bayar sebanyak 78 orang”maka kami minta di keluarkan sesuai yang di laporankan.” tegasnya.pada Senin, 05 April 2021.

Ia menambahkan bahwa atas nama pengurus Pimpinan Serikat Buruh Aneka Industri (SBAI-FBTPI )kami sangat berterima kasih atas dukungan solidaritas dari rekan-rekan buruh dan organisasi sekawan . “Kami berharap kepada Suku Dinas Tenaga Kerja Dan Energi Jakarta Utara.Bidang Pengawasan agar bekerja dengan kewenangan dan fungsinya .” imbuhnya.

Ari Ketua Dewan Pimpinan Cabang FBTPI Jakarta Utara, mengungkapkan bahwa dalam penyampaian nya dimana ada selisih jumlah buruh yang kami laporkan sebanyak 75 orang,ternyata pihak pengawas memberikan data 48 orang sisanya dikemanakan’’akhirnya kami minta di krocek kembali sesuai yang di laporan’’ungkapnya pada hari yang sama.

Hingga pukul 17.30 Wib buruh tetap bertahan di Gedung Suku Dinaskertrans Jakarta Utara.akhirnya pada pukul 17.30 Wib Nota Penetapan tersebut di keluar Kasi kepengawasan Sudinakertrans Jakarta Utara,sesuai dengan yang di laporkan sebanyak 75 orang.Rep mrl

 

 

Mungkin Anda Menyukai