EXCO PARTAI BURUH JAKARTA BARAT ROAD SHOW

 

foto: Agenda road show exco partai buruh Jakarta Barat.pada sabtu,19/3/22.
foto: Agenda road show exco partai buruh Jakarta Barat.pada sabtu,19/3/22.

FBTPI-Jakarta.Executive Commite (Exco) Kota Madya Jakarta Barat Kembali menggelar acara road show ke Executive commite (Exco) Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (19/03/22). Acara tersebut merupakan rangkaian susuna kerja Exco Kota madya Jakarta Barat, untuk memenuhi persyartan partai buruh dalam verifikasi kepesertaan kontestasi pemilu akbar di tahun 2024.

Ini merupakan rangkaian rutin yang  lakukan Exco Kota Madya Jakarta Barat dalam rangka memastikan kerja-kerja ditingkatan exco kecamatan berjalan, dalam meloloskan partai untuk mengikuti pemilu 2024.

Arie yang merupakan sekretaris Exco Partai Buruh Kota Madya Jakarta Barat, menilai genda tersebut selain untuk melakukan konsolidasi  dan memastikan kerja-kerja pengurus , menurutnya agenda ini juga untuk melakukan pengenalan Exco kotamadya dengan Exco Kecamatan Cengkareng.

“setelah beberapa kota yang ada di Jakarta Barat kita datangi, kali ini kita mendatangi Kecamatan cengkareng, setelah ini kita akan mendatangi kota-kota yang lain, yang berada di jakarta barat” kata Ari.

Kemudian, ia juga menyebutkan, dalam agenda ini, dihadiri juga oleh Sekertaris, Bendahara, dan tim It, Exco Kotamadya Jakarta Barat, dan kendala ketua exco kota yang tidak hadir dalam agenda roadshow tersebut..

Selain itu, arie selaku sekretaris menyayangkan, ketidak hadiran dan ketidak aktifan pengurus exco kecamatan, yakni katanya sekretaris dan bendahara exco. Dua pengurus exco itu sampai pada saat ini belum dapat di konsolidasikan.

Lanjutnya, Arie juga menjelaskan, sebab akibat yang dirasakan secara umum partai buruh karena hal tersbut kepada internal partai untuk meloloskan partai dalam verifikasi pemilu 2024.

“Karena ketidak aktifan kawan-kawan pengurus exco kecamatan, selain ketua. Ini yang kemudian akan menghambat kerja-kerja kemenangan partai” jelasnya.

Terakhir Arie, menjelaskan kepada ketua exco, agar segera merapikan barisannya, untuk tegas dalam kemenangan partai. Serta arie juga mengemukakan, pihaknya akan mengebut Keanggotaan dalam bentuk KTA yang belum risasi anggota mencapai 2000 dalam waktu satu bulan kedepan.

“Kita dari exco kota madya secara tegas akan mereshuffle pengurus yang tidak aktif, sehingga kerja-kerja kemenangan partai bisa terwujud kan. Dan juga, kita telah mentargetkan dan mempercepat KTA tersebut yang ada di Jakarta barat, capaian kita adalah, 2000 anggota dalam waktu 90 hari” pungkasnya.

Reporter : Tegar

Editor      : Marulloh

Mungkin Anda Menyukai