EXCO Partai Buruh Kabupaten Bogor Hadiri Undangan KPUD

foto : Forum Group Disscussion (FGD) tentang Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Kepemiluan, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor di Hotel Lorin Sentul, Jawa Barat pada Kamis (28/7)
foto :Forum Group Disscussion (FGD) tentang Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Kepemiluan, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor di Hotel Lorin Sentul, Jawa Barat pada Kamis (28/7)

Executive Committee Partai Buruh Kabupaten Bogor menghadiri undangan Forum Group Disscussion (FGD) tentang Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Kepemiluan, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor di Hotel Lorin Sentul, Jawa Barat pada Kamis (28/7)

Acara tersebut dihadiri oleh Executive Committee (EXCO) Partai Buruh Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Dede Suhardi selaku Wakil Ketua dan Ade Buhori Muslim selaku Sekretaris dan 19 Partai Politik lainnya.

Forum Group Disscussion (FGD) ini bertemakan “Potensi Sengketa Proses Pemilihan dalam Pendaftaran dan Verifikasi Portai Politik “

Selain dari perwakilan masing-masing Partai, hadir juga sebagai narasumber dalam Forum Group Disscusion (FGD) tersebut antaralain Dr. Ismail (Direktur Pasca Sarjana UBK) dan Dr. Heru Widodo, Pengacara dan Praktisi Hukum (HWL Legal Solution and Beyond).

Dalam FGD tersebut para narasumber memaparkan materi terkait Potensi Sengketa Proses Pemilu dalam Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik.

Jadi, diharapkan ada perubahan akibat evaluasi pemilu sebelumnya yang memerlukan perbaikan substansi regulasi,  yang mengatur agar dalam pemilu 2024 ini jauh dari konflik kepentingan golongan-golongan tertentu.

Mungkin Anda Menyukai