Mari Berdonasi untuk Perjuangan Awak Mobil Tangki

Surabaya — Mogok yang dilakukan oleh Awak Mobil Tangki (AMT) sudah memasuki hari ke 11, namun sampai detik ini pertamina belum juga merespon tuntutan dari AMT. Kalau mogok kerja sudah tidak efektif lagi sebagai upaya menekan dan meminta pertamina untuk menjalankan tuntutan AMT, kini sudah waktunya menuntut kepada negara untuk bertanggungjawab terkait permasalahan AMT karena pertamina BUMN dibawah kendali negara. Maka dari itu kawan-kawan AMT akan melakukan Aksi di jakarta.

Namun permasalahan yang terjadi yakni mulai menipisnya dana juang dari kawan-kawan AMT. Dana juang ini akan digunakan untuk membantu transportasi kawan-kawan AMT menuju jakarta, serta nantinya akan digunakan untuk memasok logistik kawan-kawan AMT dalam melakukan perjuangan.

Atas dasar itu, kami meminta bantuan atau support dana untuk perjuangan kawan-kawan AMT dalam rangka menutupi permasalahan dana juang yang menipis, kami meminta tolong terkhusus buat kawan-kawan yang mempunyai cita-cita untuk menuju masyarakat tanpa penindasan. kami meminta kesadaran kawan-kawan untuk senantiasa mengulurkan tangan.

Untuk itu, mari kita ulurkan tangan dengan menyumbang dana juang untuk perjuangan kawan-kawan Awak Mobil Tangki. Untuk kawan-kawan yang mau menyumbang bisa dikirim ke nomor rekening dibawah ini :
*BRI : 1247-01-003671-53-2 (a/n. Havid Alfan)*

Salurkan terus dana perjuangan kawan-kawan, percayalah perjuangan ini tidak akan sia-sia. Semakin besar kekuatan kita, semakin terbuka pintu kemenangan kita.

Hidup Rakyat !!!
Hidup Buruh !!!

*_“Tunduk Tertindas atau Bangkit melawan, karena diam adalah sebuah pengkhiatan, Buruh bersatu tak bisa dikalahkan, Buruh pasti menang !!!”_*

Bagikan :

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest